Promosikan Blog Anda Ini sama sekali tidak ilmu atau jaminan, melainkan hanya beberapa saran dengan banyak blogger yang telah sukses.



Atur blog Anda untuk Kirim Ping. Bila pengaturan ini diaktifkan, blog Anda akan dicantumkan dalam berbagai "baru-baru ini diperbarui" daftar di web serta lainnya blog layanan terkait.


Aktifkan Navbar Anda. Lakukan ini dan Anda mungkin mulai melihat efek segera! Salah satu fitur pada Navbar Blogger adalah sebuah tombol yang disebut NextBlog - klik untuk mengunjungi blog Navbar-enabled berikutnya.


Instal Email Posting ini. Jika Anda menggunakan Email This Post di blog Anda, orang akan dapat maju posting Anda ke teman-teman. Ini mungkin tidak memiliki dampak langsung pada statistik situs Anda, namun akan memungkinkan orang lain untuk mempublikasikan blog Anda untuk Anda.


Aktifkan Halaman Posting. Dengan penerbitan setiap posting sebagai halaman web yang sangat sendiri dengan Halaman Posting, Anda memastikan bahwa entri Anda cara yang lebih link-mampu dan lebih menarik bagi mesin pencari.


Hidupkan feed situs Anda. Ketika orang berlangganan feed situs Anda dalam newsreaders mereka, mereka sangat mungkin akan membaca posting Anda.


Tambahkan blog Anda ke daftar Blogger. Bila Anda menambahkan blog Anda ke daftar kami itu muncul dalam NextBlog, Baru saja Diperbarui, dan tempat-tempat lainnya. Ini seperti memilih-in untuk lalu lintas.


Menulis konten berkualitas dan melakukannya dengan baik. Jika "gaya" Anda menulis buruk, lebih buruk tata bahasa, tanda baca tidak, dan desain yang jelek, yang mungkin baik-baik saja untuk orang niche. Tapi ide di sini adalah untuk mencapai daya tarik massa, sehingga memperbaiki diri sedikit.


Publish update reguler. Sederhana: semakin Anda blog, semakin banyak lalu lintas Anda akan mendapatkan.


Pikirkan audiens Anda. Cara yang baik untuk membangun penonton adalah untuk berbicara dengan orang tertentu. Ketika Anda menjaga audiens Anda dalam pikiran, keuntungan tulisan Anda fokus. Fokus pergi jauh ke arah pengunjung ulangi.


Menjaga mesin pencari dalam pikiran. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat blog mesin pencari Anda lebih ramah. Gunakan judul posting dan halaman posting pengarsipan. Ini secara otomatis akan memberikan setiap halaman posting Anda nama yang cerdas berdasarkan judul posting Anda. Juga, cobalah untuk menjadi deskriptif ketika Anda blog. Sebuah posting baik dibuat tentang sesuatu yang sangat spesifik dapat berakhir sangat dekat dengan hasil atas pencarian.


Jauhkan posting Anda dan paragraf pendek. Upayakan untuk posting ringkas yang memompa informasi baru terkait ke blogosphere dan terus maju. Jaga agar tetap pendek dan manis sehingga pengunjung bisa mampir, membaca, dan klik.


Masukan URL blog Anda di signature email Anda. Pikirkan berapa banyak email diteruskan Anda telah melihat dalam hari Anda, dan hanya membayangkan kemungkinan.


Serahkan alamat Anda ke blog situs pencarian dan direktori. Orang mencari konten blog di Technorati setiap hari, apakah Anda dalam daftar mereka? Anda seharusnya. Submit url blog Anda ke Technorati, Daypop, Blogdex, Popdex, dan situs lain yang sejenisnya Anda datang.


Link ke blog lainnya. Link adalah mata uang dari blogosphere dan dibutuhkan uang untuk menghasilkan uang jadi mulai menghubungkan.


Instal blogroll. Ini adalah skema jaringan yang sangat sederhana namun efektif sosial dan memiliki hasil yang sama sebagai link sederhana jika tidak kuat: lalu lintas! Jadi jika Anda tidak memiliki satu lagi, mendaftar untuk blogroll dan mendapatkan link-daftar pergi.


Jadilah commenter aktif. Ini adalah dalam vena sama seperti menghubungkan. Kebanyakan sistem komentar juga menyediakan cara bagi Anda untuk meninggalkan link kembali ke blog Anda yang menimbulkan kunjungan setidaknya. Jadi jika Anda merasa terinspirasi, meninggalkan komentar atau dua dalam perjalanan blog Anda. Ini behooves Anda.


Aktifkan Setelah di blog Anda. Menyusul adalah cara terbaik untuk menjaga teman diperbaharui di kegiatan terbaru di blog Anda. Blog baru akan memiliki fitur blog diaktifkan secara default, tapi untuk blog yang lebih tua Anda harus mengaktifkannya dari Layout | Page Elements tab.

1 comments:

On 11 March 2012 at 00:22 , RE 513 EN said...

Cara mengaktifkan semuanya itu gimana gan...
mohon bantuanya.. Q baru pemula... ^_^